Jumat, 26 Mei 2017

CINTA ITU BUTA! LUCY LUVELLA WANITA CANTIK INI TERNYATA TERGILA-GILA PRIA SPERTI INI...


Penampilan fisik seringkali dianggap sebagai faktor utama ketertarikan orang lain. Banyak yang berlomba mempercantik atau mempergagah dirinya guna bisa menarik perhatian lawan jenis. Namun benarkah kecantikan atau kegantengan seseorang adalah sesuatu yang mutlak menjadi pertimbangan utama? Ternyata tidak.
BACA JUGA ANAKNYA DIHINA OLEH DOKTER KARENA CACAT, TAK TERDUGA ANAK INI SEKARANG MENGEJUTKAN DUNIA
Ternyata istilah cinta itu buta bukan sebuah isapan jempol belaka. Tidak sedikit pasangan yang menurut takaran orang awam tidak sesuai, akan tetapi ternyata memilih hidup bersama.
Jika selama ini kebanyakan orang berpendapat bahwa perempuan cantik akan selalu mendapat pasangan lelaki ganteng, maka tak jarang ada hal tersebut tidak berlaku. Ada lelaki dengan penampilan biasa-biasa saja bisa berkeluarga dengan wanita yang berparas jelita, juga sebaliknya.
Hal tersebut terbukti dari pasangan yang belakangan sangat populer di media sosial. Seorang perempuan berwajah cantik sering mengumbar kemesraan dirinya dengan pasangannya yang dianggap oleh sebagian orang berpenampilan biasa saja.
Seperti dilansir tribunnews.com, pasangan tersebut berasal dari Phnom Penh. Perempuan muda dengan penampilan yang terlihat cantik bak artis Korea melalui akun facebooknya, Lucy LuvElla sering mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang suami dan anaknya.

Meskipun cantik dan gagahnya seseorang sifatnya sangat relatif, akan tetapi banyak netizen yang menganggap pasangan tersebut cukup unik. Warga pengguna media sosial berpendapat bahwa wanita tersebut sangat cantik, namun suaminya terlihat sangat biasa.
BACA JUGA WASPADA!!! HATI-HATI DENGAN BUAH INI, COBA SIRAM DENGAN AIR PANAS DAN LIHAT HASILNYA ...
Dari banyaknya unggahan Lucy yang berisi foto kebersaamaan dirinya dengan keluarga kecilnya tersebut, nampak jika perempuan yang sering berpose menggunakan kacamata tersebut sangat bahagian dengan suaminya.

Related Posts

CINTA ITU BUTA! LUCY LUVELLA WANITA CANTIK INI TERNYATA TERGILA-GILA PRIA SPERTI INI...
4/ 5
Oleh